Wednesday, September 16, 2015

Paket liburan keluarga ke trans studio bandung

Paket liburan keluarga ke trans studio bandung. Satu lagi wisata yang bisa dikunjungi di Bandung, Jawa Barat. Kota yang dijuluki Paris Van Java ini memanglah mempunyai beragam macam obyek wisata menarik, satu diantaranya yaitu Trans Studio Bandung. Siapa yg tidak kenal dengan object wisata satu ini. Object wisata yang diberitakan adalah taman bermain indoor paling besar di Asia bahkan juga didunia ini dikelola oleh salah satu corporate tv swasta di Indonesia. Object wisata Trans Studio yang mulai di buka umum pas tanggal 18 Juni 2011 ini memanglah sudah menyedot apresiasi orang-orang terutama wisatawan yang bertandang ke kota Bandung. oya Trans Studio Bandung buka mulai jam 10. 00-22. 00 serta untuk tiketnya seharga Rp 150. 000 pada hari Senin-Jum’at serta Rp 200. 000 pada hari libur atau weekend.

Paket liburan keluarga ke trans studio bandung

Trans Studio Bandung ini terdapat di Jalan Gatot Subroto No. 258, Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Paket liburan keluarga ke trans studio bandung. Object wisata Trans Studio yang buka mulai jam 10. 00-22. 00 WIB pada hari Senin-Jum’at serta 09. 00-22. 00 WIB pada hari libur atau weekend ini tawarkan 20 wahana permainan yang tentu sangatlah menarik serta pantas untuk dicoba. Wahana-wahana itu terdiri jadi tiga sisi : Studio Central, Lost City serta Magic Corner.

Terdapat banyak wahana yang bisa di nikmati paket liburan keluarga ke trans studio bandung. Untuk wisatawan yang suka pada tantangan ekstrim atau meningkatkan adrenalin dapat coba sebagian wahana ini :

Yamaha Race Coaster

Roller Coaster terekstrim ketiga didunia ini bakal membawa wisatawan menahan nafas untuk sebagian waktu lantaran Anda bakal dibawa dengan kecepatan kian lebih 130 km/jam dengan ketinggian seputar 40 mtr. dengan posisi kembali terbalik seperti waktu pertama.

Giant Swing

Wahana yang meningkatkan adrenalin ini adalah pendulum raksasa yang diayun diatas ketinggian 30 mtr..

Vertigo

Nyaris sama juga dengan Giant Swing, Vertigo adalah kincir putar yang bakal memberi tantangan untuk pengunjung berputar 360 derajat diatas ketinggian seputar 40 mtr..

Negeri Raksasa (Jack and The Bean)

Ikuti cerita si Jack yang mengambil ayam emas punya raksasa diatas ketinggian serta dijatuhkan dari lantai lima atau setinggi tigabelas mtr. bakal bikin jantung Anda terasanya berhenti sesaat.

Dunia Lain

Di tempat ini Anda bakal dibawa melingkari gua Belanda yang sangatlah menyeramkan serta menegangkan, Ambulan berhantu serta beragam jenis perwujudan hantu yang lain bakal siap bikin Anda menjerit ketakutan.

Tak seluruhnya wahana di Trans Studio Bandung berbentuk menantang. Ada pula wahana yang ditujukan untuk anak-anak serta keluarga, salah satunya yaitu :

Pulau Liliput

Wahana ini dikhususkan untuk putra-putri Anda di mana di tempat ini ada banyak arena bermain serta berpetualangan yang mengasyikkan untuk putra-putri Anda.

Si Bolang

Wahana ini bakal menyuguhkan petualangan menarik. Anda beserta keluarga dapat melingkari semua propinsi di Indonesia berbarengan tokoh Bolang.

Dunia Anak (Kiddy’s Land)

Wahana ini menghadirkan sebagian permainan yang tentu bakal sangatlah mengasyikkan untuk buah hati Anda, salah satunya Tea Cup, Jump Around, Mini Bumper, dan lain-lain.

Science Center

Wahana ini menyuguhkan keajaiban dari ilmu dan pengetahuan yang tentu bakal menaikkan wawasan Anda serta buah hati Anda. Pengunjung dapat juga segera mempraktekkan sebagian alat peraga yang ada di wahana ini.

Jelajah

Di wahana ini, wisatawan bisa rasakan sensasi berpetualang di rimba rimba Afrika serta bersua dengan orang Indian serta diakhir perjalanan Anda bakal rasakan sensasi terjun dari air terjun setinggi tigabelas mtr. yang siap membasahi baju Anda.

Skypirates “Zeppelin”

Wahana ini bakal membawa wisatawan untuk berkeliling di nyaris semua ruang Trans Studio Bandung memakai kapal hawa dari ketinggian seputar duabelas mtr..

Marvel Superheroes The Ride 4D

Tokoh-tokoh pahlawan populer dapat Anda saksikan dalam pemutaran film pendek berdurasi seputar sepuluh menit dengan kecanggihan empat dimensi. Hingga pengunjung terasanya dibawa dalam tiap-tiap adegan di film itu.

Amphitheater

Inilah salah satu pertunjukan paling baik kelas dunia yang didatangkan oleh Trans Studio Bandung. Wisatawan akan melihat pertunjukan maha dahsyat yang menghadirkan cerita yang sangatlah sayang untuk ditinggalkan.

Sangatlah butuh di ketahui paket liburan bagi keluarga yang ingin ke trans studio bandung bahwa tiap-tiap wahana mempunyai ketentuan atau prasyarat sendiri. Jadi, pengunjung selalu diinginkan agar bisa mematuhi tiap-tiap ketentuan yang ada di tiap-tiap wahana permainan. Untuk pengunjung yang mau nikmati keseluruhnya permainan itu bisa beli ticket masuk seharga Rp 150. 000 pada hari Senin-Jum’at serta Rp 200. 000 pada hari libur atau weekend.

Untuk wisatwana juga disiapkan ticket VIP yang tentu bakal sangatlah menolong dalam nikmati tiap-tiap permainan lantaran dengan VIP card ini Anda bakal memperoleh antrian yang tidak sama serta lebih cepat. Untuk menadapatkan ticket VIP ini, wisatawan diharuskan menaikkan cost sebesar Rp 250. 000, -.

Tempat Wisata Trans Studio di Bandung ini dapat sudah ada beragam jenis outlet yang jual makanan serta minuman. Disamping itu, ada juga sebagian outlet yang jual souvenir atau oleh-oleh khas dari Trans Studio Bandung. Tetapi pembelian di tiap-tiap outlet di ruang Trans Studio Bandung ini tidak bisa memakai duit kontan. Tiap-tiap pembayaran untuk makan, souvenir serta lain sebagainya memakai kartu yang sudah di isi lagi pada awal mulanya.

Kartu itu dapat diperoleh saat beli ticket masuk dengan cost sebesar Rp 10. 000. Agar bisa memakai kartu ini dalam tiap-tiap transaksi, pengujung terlebih dulu mesti isi lagi di outlet-outlet yang sudah disiapkan di sekitar ruang Trans Studio Bandung dengan maksimum pengisian Rp 1. 000. 000, - (Mega Kontan yg tidak tercatat) serta Rp 5. 000. 000, - (Mega Kontan tercatat).Demikian paket liburan bandung murah, Paket liburan keluarga ke trans studio bandung.

No comments:

Post a Comment