Wednesday, September 9, 2015

Paket liburan kawah putih bandung

Paket liburan kawah putih bandung. Tempat Wisata Kawah Putih Ciwidey Terdapat di Ciwidey, seputar 50 KM di selatan Bandung, yang memiliki ketinggian kian lebih 2. 400 mtr. diatas permukaan laut. oleh karenanya hawa di kawasa kawah pitih ciwidey mempunyai suhu 8-22 derajat celcius, nah jika kalian mau ketempat wisata ini mesti pakai jaket tidak tipis ya : ) oya Kawah Putih Ciwidey juga merupakan obyek tempat wisata yang ada di Bandung dan termasuk salah satu yang paling popular, terlebih di kelompok penggemar wisata alam. obyek wisata ini suatu kawah vulkanik dengan kondisi tanah yang memiliki warna putih, Warna putih ini lantaran ada kandungan belerang pada tanahnya. Kekhasan paling utama dari kawah putih yaitu airnya yang senantiasa beralih warna. waw keren ya : ) bila anda bakal masuk tempat kawah baiknya memakai masker ya soalnya setiap waktu bau belerang dapat sangatlah menyengat : ) tenang saja, di sana telah ada yang jual kok ya paling 3rb.

Paket liburan kawah putih bandung

Apabila mau paket liburan kawah putih bandung berbulan madu yang romantis, Anda tidak butuh jauh-jauh ke Bali, Bandung juga mempunyai. Datang saja ke Kawah Putih di daerah Ciwidey. Udara dingin yang menyelimuti kawah, menaikkan syahdu situasi romantis Anda serta pasangan.

Ciwidey, terasa tidak ada yang kenal dengan nama tempat wisata di Bandung ini. Hawa dingin nan sejuk jadi andalan yang paling utama daerah ini. Tetapi nyatanya tidak hanya itu. Selatan dari Kota Bandung ini dapat tawarkan pemandangan memukau. Anda dapat menemukannya di tempat liburan Kawah Putih. Untuk meraih Kawah Putih, wisatawan disuruh lewat jalan yang cukup panjang. Bila pergi dari Kota Bandung, saat tempuh yang di habiskan seputar 2 jam.

Demikian tiba, gapura besar bertuliskan 'Kawah Putih' segera menyongsong tiap-tiap orang yang datang. Udara sejuk hijau juga sontak beriringan temani tiap-tiap langkah turis yang masuk tempat wisata ini. Namun janganlah keburu suka dahulu. Tiba di gapura depan bukanlah bermakna Anda sudah tiba di tempat. Jarak sejauh 5 km masih tetap mesti ditempuh saat sebelum tiba di Kawah Putih, serta barulah Anda tiba di Kawah Putih.

Rupanya, Kawah Putih yaitu suatu kawah dari Gunung Patuha. Memiliki bentuk serupa seperti danau, cuma saja warna air yang putih saat pagi hari serta condong hijau toska saat siang. Di pinggiran kawah, terdapat beberapa batang pohon tidak berdaun jadi pagar alami. Tidak ayal, keberadaannya juga seperti pemanis kawah. Sesekali kabut turun menaikkan pesona magis yang dikeluarkan Kawah Putih.Paket liburan kawah putih bandung, paket liburan bandung murah.

No comments:

Post a Comment